Inilah Saya

UnikHallo Ideazworld5…!!!

“Jalan ke gunung beli selotip. Jangan bingung mari kreatif…”

Salam Ide..!!!

Mari bergabung dengan blog kami. Wadah ajang unjuk kemampuan dan kreatifitas untuk siapa saja yang merasa dirinya mumpuni. Oh ya..perkenalkan, nama saya Deddy. Walaupun keseharian saya berkarir di dunia perbankan dan bisnis. Namun cita cita saya sebetulnya mengarah ke seni / art, saya juga ingin mendirikan Idea center club bisa terwujud. Mohon doa dan restunya. Hobby saya olahraga bersepeda, jogging, mengarang lirik lagu dan nadanya, menulis artikel, melukis, mendesain,  mencoba stand up comedy dll.

Ayoooo…isi kegalauan dan kebengongan dengan bergabung di sini guna menunjukkan aksimu yang menakjubkan .  Kirimkan apasaja ( uang juga boleh..hehe) …komentar, artikel,  berita,  cerita wisata, lucu, sinopsis, skenario, desain, bahkan poto dan video. Siapa tahu dari komunitas ini ada yang tertarik dan bisa membeli hak ciptamu. Kalian juga bisa bertukar ide ataupun curhat. Came on join. Be creative and innovative. Be family. Be community

 

Salam Kreatif

Deddy Azwar

Pemilik / CEO Ideazworld5 Kreatif Indonesia

Tinggalkan Balasan

