STAND UP COMEDY BERSAMA DR IKE (DEDDY AZWAR)

Oleh : Deddy Azwar

Selamat Malam Bapak2 Ibu2

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menertawakan saya.

Perkenalan

Perkenalkan nama saya Deddy Azwar. Biasa dipanggil Dokter Ike atau Ike Dokter. Boleh dibalik2. Terus terang…nama saya tidak ada hubungannya dengan artis ngetop Pak Deddy Mizwar. Apalagi hubungan intim. Please deh.

Oh ya mari kita sukseskan raker pada malam ini smoga menghasilkan sesuatu yang dahsyat. Semua target kita ijo ijo. Setuju?

Semua petisi harus kita eksekusi biar ngga basi.

Parta Merah
Ngomongin masalah ijo saya jadi prihatin sama salah satu partai kita. Dari dulu kaosnya merah melulu. Mungkin targetnya merah terus. Kok ketawa? Mestinya kita prihatin.

Dialog Ekonomi
Sebetulnya saya kurang cocok ikut acara lucuan lucuan kayak gini. Karena muka saya serius. Mestinya acara yang seriuslah macam acara dialog ekonomi khusus ekonomi lemah. Terus acara…dunia lain dan terkahir bedah muka…

Orang gila dugem sama gila bola ketemu..
Bro yuk ikut gue ke night club…
Klub apa bro Liverpool atau MU?

Fenomena Merger
Awan tahun 2000 zamannya merger. Ada beberapa perusahan melakukan merger. Khususnya di bidang perbankan. Konon Bank Bukopin pernah mau merger dengan Citibank. Ada yang tahu kenapa gagal? Karena namanya jadi kurang komersil. Coba…BUkopon CITIbank…kan jadi BU SITI.

Ada lagi bank asing lagi Stanchar dengan salah satu perusahaan sekuritas Credit Lyon. Dan akan beroperasi di Indonesia. Tapi gagal lagi karenanya jadi sedikit serem. SETAN KREDIT

Yang jadi fenomena salah satu Propinsi di Indonesia Nangro Aceh Darussalam ingin merger juga dengan ABN Amro. Namanya jadi ABN NANGRO ACEH DARUSSALAM.
Duduk Mengangkang

Tadi pas mau ke hote ini ada temen saya laki laki bawa motor disetopin polisi. Dia heran ga salah apa2 di suruh setop. Oh…ternyata dia bawa motor sambil dia duduk mengangkang. Idiih emang cowok apaan…

DR IKE (Deddy Azwar)

Ada sodara pas dalam perjalanan dari luar kota ke Jakarta naik bis malam. Saat itu sdh midnight dan bis melewati jalan yang terkenal angker. Katanya sering ada penampakan karena pernah terjadi tabrakan dahsyat dan banyak hantu gentanyangan. Yang punya penyakit jantung boleh pulang…
Untuk membunuh rasa takut dia mau nyari sesuatu bisa dibaca. Kebetulan sodara ini agak penakut. Di tengah keheningan malam. Tiba tiba seorang kakek tua berpakaian putih menyetop bis yang ditumpanginya. Bis langsung berjenti karena kaget. Majalah…Koran…Bacaan… silahkan pilih ternyata tukang Koran.
Pak berapa harga novel tipis ini? Kayaknya judulnya serem juga. Bis setan.
Rp 150 ribu

Mahal amat pak. 100 ya. Tipis ini kok.
Gimana ya pak ini bukunya best seller. Cerita kisah nyata tentang bis malamyang hilang mendadak setelah melewati tempat angker. Pokoknya super sereeem deh. Kalau ga serem pulangin deh.
Ya udah saya bayar.
Tapi saya pesen ya pak…untuk halaman terakhir saya mohon jangan dilihat
Kenapa pak. Waduh saya jadi merinding nih..

Pokoknya jangan dilihat ya pak nanti bakalan menyesal seumur hidup.” Kakek itupun berlalu.
Setelah dibaca ternyata memang serem ceritanya. Tapi saat bis melewati jalan berbatu para penumpang dan sodara ini terpental duduknya. Barang2nya berantakan, tak terkecuali novelnya jatuh di lantai. Saat itulah tanpa sengaja halaman terakhirnya terbuka….ada tulisan…Bis Setan….terbitan CV Galau….harga pas Cuma Rp. 1500,’. Sodara terbelalak.

Tinggalkan Balasan

