JOKE DR IKE (SIT UP COMEDY) HUMOR DARI EMAIL PART 2

IMG_20120429_174634

ANDA ORANG CERDAS DAN TELITI???

Berikut ini terdapat 10 buah pertanyaan. Anda harus bisa menjawabnya dalam jangka waktu 5 menit. Jangan melihat jawaban yang telah tersedian terlebih dahulu. Jika tetap NEKAT, artinya anda telah berlaku CURANG! Tulis setiap jawaban yang anda berikan baru kemudian bandingkan hasilnya.

SOAL:
1.  Beberapa bulan memiliki 30 hari, beberapa memiliki 31 hari. Ada berapa      bulan yang memiliki 28 hari?
2.   Jika dokter memberikan 3 buah pil dan menyarankan anda untuk mengkonsumsi satu pil dengan jarak waktu setengah jam,          berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk menghabiskan seluruh pil tersebut?
3.  Anda setiap malam berangkat tidur pukul 20.00, memutar weker ke angka 09.00 pagi. Berapa lama waktu yang digunakan          anda untuk tidur sebelum akhirnya terbangun oleh bunyi alarm?
4.  Bagilah 30 buah menjadi dua kemudian tambahkan 10. Berapa yang anda dapatkan?
5.   Seorang gembala memiliki 17 kambing. Semuanya meninggal kecuali 9 ekor pada akhirnya meninggal. Berapa jumlah kambing      yang masih hidup?
6.  Anda baru saja menggenggam sebuah korek api lalu memasuki ruangan yang dingin dan gelap. Dalam ruangan tersebut              terdapat pemanas minyak dan sebatang lilin. Benda yang mana yang akan anda nyalakan terlebih dahulu?
7.  Seorang pria membangun rumah dengan konstruksi empat persegi panjang. masing-masing dari keempat sisinya menghadap      ke selatan. Seekor beruang besar menghampiri anda. Apa warna beruang tersebut?
8.   Ambil 2 buah apel dari kelompok 3 buah apel. Apa yang anda pegang?
9.   Berapa banyak binatang dari setiap species yang dibawa Musa ke bahteranya?
10. Anda mengendarai sebuah bus dengan 43 penumpang yang berangkat dari Surabaya dan berhenti di Semarang untuk                   mengangkut 7 penumpang dan menurunkan 5 penumpang, kemudian di Cirebon menurunkan 8 penumpang dan menaikkan 4      penumpang. Sekitar 20 jam kemudian barulah bus tersebut sampai Jakarta. Siapa nama supir bus tersebut?

JAWABAN:
1.  12, karena semua bulan memiliki 28 hari.
2.  Satu jam. Jika anda mengkonsumsi obat tersebut pukul 01.00, pil yang lain pukul 01.30 dan yang terakhir tepat pukul                  02.00, berarti seluruh pil habis dalam jangka waktu satu jam.
3.  Satu jam. Jam weker anda tidak bisa membedakan antara pukul 09.00 pagi dan pukul 09.00 malam.
4.  70, Membaginya menjadi dua membuat jumlahnya dua kali lipat.
5.  9 ekor kambing yang masih hidup.
6.  Korek api. Anda tidak mungkin menyalakan yang lain tanpa korek api bukan?
7.  Putih. Jika seluruh dindingnya menghadap ke selatan, rumah tersebut pasti berada di kutub utara.
8.  Dua buah apel. Ada tiga buah apel, anda mengambil dua diantaranya, jadi apa yang anda pegang kalau bukan dua buah apel.
9.  Tidak ada. Yang pergi naik bahtera Nabi Nuh, bukan Nabi Musa.
10. Anda supirnya, sudah lupa?

NILAI
Nilai di bawah menandakan bahwa tingkat kecerdasan anda setara dengan apa yang digambarkan di bawah ini.
10  Anda benar-benar jenius
Anda seorang peneliti
8  Anda seorang Insinyur
 7  Anda seorang siswa SMU
Anda seorang siswa SLTP
Anda seorang siswa SD
Anda seorang guru
 3  Anda seorang dosen sebuah akademi
 2  Anda seorang dosen universitas
Anda seorang anggota ibu-ibu arisan

SECERDAS SIAPAKAH ANDA??????

 

 

Pesan dari bapak

 

Suatu hari seorang bisnis man terkenal,sebutlah namanya Pak Joni, akan berbisnis keluar negeri, sehingga meninggalkan keluarganya untuk waktu yang agak lama.

“Hati-hati yach pa, lagi musim ujan!”, kata istrinya. Lalu pak Joni pun segera berangkat.
Beberapa bulan kemudian, pak Joni pulang dan alangkah terkejutnya dia ketika melihat istrinya sedang hamil.

Belum sempat ia berbicara, istrinya sudah langsung membentak.

Istri : “Papaaa…!”
“Papa pesan apa sama mang udin sebelum berangkat!”
Pak Joni : “Eng…eh…anu.. apa yach?”
Istri : “Mang Udin dah berani kurang ajar, kalo lagi hujan!” “Katanya, semuanya pesan dari bapak!”
Pak Joni : “Pesan apa? yang mana?
Istri : “Mang Udiiiin… sini cepat!”
Mang Udin : “Ya Nyah.! Ada apa?”
(..bingung..)
Istri : “Mang Udin dipesen apa sama bapak?”
Mang Udin : “Anu Nyah! kata bapak, kalo hujan roknya ibu diangkat, trus burungnya dimasukin!”
Bapak Istri : “?!?!?!?!?!”
———————————————————————–

 

Mati Dhewe
Seorang istri asal Jawa, kehilangan suami (dari Sunda) yang mendadak meninggal karena sakit. Pada saat disemayamkan dirumahnya si istri sambil menangis tersedu mengeluh :

“Aduh akang kok tega meninggalkan saya. Terpaksa sekarang saya mau belanja dewe mau makan dewe, mau pergi dewe” Sang mertua yang kebetulan duduk disebelahnya menggumam :

“Pantes saja anak gua mati, abis mau belanja minta diewe, mau makan minta diewe, mau pergi juga minta diewe.”

Si mantu : “?????????????”
————————————————————————–

 

 

 

  1. Orang Medan Kehausan di Malioboro
    Pada waktu musim liburan yang lalu Si Tobing anak SMA I Medan study tour ke Jogja. Setelah sampai di Malioboro pada jam 10.00 si Tobing jalan dari Malioboro hingga Keraton Jogja yang jaraknya lumayan jauh pada waktu itu udara jogja cukup panas karena kehausan diterpa terik matahari mampirlah si Tobing kewarung penjual es sambil mengelap keringat.

    “Minta es Bu,” Kata si tobing dengan dialek medan yang kental.

    “Mboten wonten den !” jawab si ibu dg logat jogja yang halus
    “Tak apalah tak pakai SANTAN” kata si Tobing lagi si ibu bilang lagi:
    “Sampun telas den” si Tobing menjawab lagi
    “Tak apalah bu tak pakai GELAS pakai mangkokpun jadilah”
    Sangking bingung & kesalnya si ibu ngomong : “Sampeyan niku EDAN nggih mas?” dijawab lagi sama si Tobing dengan gembiranya,
    “Waah hebat benar ibu ini bisa tahu saya dari MEDAN.”
    ————————————————————————

 

  1. Mimpi Nonton Bioskop
    Ada dua sahabat karib yang pada waktu yang bersamaan bermimpi
    Si A : “Aku tadi malam bermimpi nonton bioskop filmnya sangat bagus”
    SI B : “Itu belum seberapa aku tadi malam mimpi didatangi Bella Saphira dia makai baju yang sangat minim sekali”
    Si A : “Haaa??”
    Si B : “Belum 5 menit eh datang lagi Dian Sastro dia malah lebih heboh lagi, pakai pakaian renang dia langsung duduk didekat ku”
    Si A : “Kamu curang gak ngajak aku”
    Si B : “Aku si udah telpon kamu kata ibumu kamu nonton bioskop”
    Si a : “Oooh iya aku lupa…”
    ———————————————————————-

 

  1. Krim Pembersih Wajah
    Si Itong dengan penuh rasa ingin tahu mengamati ibunya yang sedang memoleskan krem pembersih ke wajahnya.

    “Kenapa sih…..Ibu selalu mengoleskan itu di wajah?”, tanya Itong.
    “Supaya Ibu cantik,” jawab si ibu.

    Tak berapa lama kemudian. ibu si Itong mengambil kapas dan mengusap krem yang menempel di wajahnya.

    “Lho kok dihapus?….. Putus asa ya….?” tanya Itong.

 

 

Do you Yahoo!?
vote.yahoo.com – Register online to vote today!

===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil…
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO CERAI,
NO TERORIST, NO ALCOHOL, NO STALGIA SMAAA… KITAAA..
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih norak deh lu.

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
jangan dibiasa’in nyontek tetangga, malu ah ama puser,
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy

 

Kesepakatan Pada Waktu Pernikahan

 

Pada saat latihan untuk mempersiapkan suatu pernikahan, calon pengantin pria mendekati Pastor dan merayunya dengan tawaran yang aneh,

 

“Aku akan menyumbang 100 ribu jika kamu berjanji untuk mengubah sumpah perkawinan. Aku mohon bagian dimana aku harus berjanji untuk sehidup semati dalam susah maupun senang sampai maut memisahkan kita dihilangkan saja.”

 

Kemudian Calon Pengantin Pria itu memberikan 100 ribu rupiah dan pergi dengan wajah puas.

 

Inilah hari pernikahan itu….

 

Pengantin pria dan pengantin wanita akan memasuki bagian sumpah perkawinan, dimana sumpah itu telah diubah kata-katanya. Pada saat giliran pengantin pria mengucapkan sumpahnya, Sang Pastor menatap mata pengantin pria itu dan bertanya kepadanya,

 

“Apakah kamu berjanji untuk selalu mengutamakan istrimu, mematuhi seluruh perintah dan permintaannya, menyiapkan sarapan paginya setiap hari, dan bersumpah demi nama Tuhan bahwa kamu akan mencintainya serta tidak akan pernah berpaling pada wanita lain selama hidupmu?”

 

Pengantin pria itu menelan ludah, melihat sekelilingnya, dan akhirnya menjawab dengan suara yang amat kecil, “Ya.”

 

Setelah upacara selesai, pengantin pria mendekati Pastor tersebut dan berbisik padanya,

“Kita sudah membuat kesepakatan!”

Sang Pastor memasukkan uang 100 ribu ke kantong pengantin pria itu, dan berbisik padanya

“Istrimu memberikan tawaran yang jauh lebih baik…” ____________________________________________________________

 

Gigi Suamiku

 

Pada suatu sore seorang nyonya datang ke tempat praktek dokter gigi………

 

Nyonya : “Selamat sore dok !!!”

Dokter : “Sore ada yang bisa saya bantu?”

 

Sambil naik ke tempat tidur nyonya tersebut mengangkangkan kakinya… dokter itu terkejut dan berkata…

 

Dokter : “Maaf nyonya saya dokter gigi bukan dokter kelamin…” Nyonya : “Saya tahu lagi pula saya tidak bermasalah dengan kelamin saya…” Dokter : “Lalu mengapa nyonya mengangkang?” nyonya : “Saya ingin dokter mencabut gigi suami saya yang nyangkut di alat kelamin saya…” Dokter : “@#^*@%#&*?????? ______________________________________________________________

 

Membahas yang Barusan Digilir Tadi Malam

 

4 cowok membahas seorang perek yang semalam mereka gilir:

Si A : “HUH GAK ENAK!”

Si B : “HUH GA BRASA!”

Si C : “HUH, ENAKAN BINI GUE!!”

Si D : “Iya Enakan Bini Loe !”

Si C : “????” ____________________________________________________________

 

Kenapa setiap manusia punya garis tangan?

 

Berawal dari dua orang sahabat yang bernama Joni dan Heru, mereka lagi pada bengong di teras rumah si Joni. Dan tiba-tiba si Heru melontarkan pertanyaan kepada joni yg sedikit ngelamun. Heru : “Jon, tahukah kamu kenapa setiap manusia lahir pasti memiliki garis tangan?” Joni : “Itu seh semua orang tahu kalo itu dari sana-nya (dari TUHAN.YME)!!” ( Joni menjawab sembari senyum sinis ) Heru : “Jawaban mu salahhh..!! bukan itu maksudku..” Joni : “Lantas apa yang kamu maksud?” (keluh Joni sambil nada kesal) Heru : “Karena waktu manusia di lahirkan oleh Ibunya mereka takut jatuh nyerosot jadi.. si bayi pegangan ‘Rambut rahim Ibunya’ dan membekaslah tangan si bayi karena rambut itu..!!” Joni : !@^!&%@^!$#^ __________________________________________________________________

 

Mencelupkan Jari ke ‘Kolam’ Istri

 

Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.

 

Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba ‘kolam’ istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya.

 

Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini dan bertanya, “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?

 

Jawab istrinya, “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini”

 

“Ah, nggak sama sekali kok!”, jawab suaminya.

 

“Lantas, kenapa kau melakukan itu terus menerus?”

 

“Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini”

 

“Kurang azaaarrr ….. !!!”

 

————————————————————————————————————

Homo menyatakan cinta.

 

Di suatu komplek perumahan di kawasan Menteng ada seorang homo yang bernama Alex. Suatu hari tiba-tiba dia melihat seorang cowok yang ganteng abis dan pindah tepat disebelah rumahnya. “Woww….ganteng benerrr tuh lekong…akika mawar doongg!”, kata si Alex dalam hati. Alex kesenangan bangeet dia punya tetangga ganteng. Keesokan harinya alex terus perhatiin tuh cowok dan dia semakin jatuh cinta. Tapi dia tidak tahu bagaimana menyatakannya. Selidik demi selidik ternyata tuh cowok seorang dokter. “Wah…kesempatan nih untuk kenalan sama tuh cowok”, pikir si Alex. Alex kemudian pergi ke tetangganya itu dan mengetok pintu.. tok..tok..tok dan kemudian si dokter membukakan pintu. Alex : “Hallo dok, nama saya Alex dan saya tinggal disebelah dokter”. Dokter : “Oh..ya..silakan masuk.. eh…..” dan si Alex langsung memotong Alex : ” dok..dok saya kok tiap malam susah tidur ya….dan kadang-kadang merasa agak pusing, tolong periksa dong dok.” sambil menarik tangannya si dokter. Dokter : “Ya..ya…coba buka mulutnya dan saya periksa” Alex : “buka baju ya..dok agar enak periksanya” Dokter : nggak perlu……saya cukup periksa saja dari luar” Dan akhirnya sih dokter hanya memberikan vitamin ke Alex. Alex sangat kecewa dan dia merasa dokter kurang kasih “angin ke dia. Besoknya si Alex balik ke dokter itu dan berkata :” dok kok tambah parah ya… dan saya semakin nggak bisa tidur”. “Wah…kalau begitu coba kamu naik ke ranjang dan saya akan periksa”, kata dokter. Langsung aja si alex buka baju dan naik keranjang kesenangan. Lalu dokter periksa dia dengan cepat, namun Alex minta diperiksa lagi. “Dok yang di dada dan perut belum periksa dan minta disuntik ya dok…!” sambil membuka celananya. “Ngga..nggak usah disuntik, nanti saya tambahkan dosis vitamin dan obat tidurnya.” “Wah dokternya agak kurang kasih “lampu hijau” lagi nih…kurang asem…terpaksa deh gue pakai jurus terakhir gue” kata Alex. Besokannya Alex datang lagi kerumah dokter itu. Alex : ” Dok..saya mau jujur aja deh ke dokter…eh..eh..sebe..nar..nya saya Ambien dok…(penyakit pada lubang pantat)” Dokter :” oh..ya kalo begitu coba kamu buka celana kamu dan nungging diatas ranjang ya…” Wah…Alex kesenangan abis, langsung aja dia naik ke ranjang sambil menahan sakit (seakan-akan benaran sih Alex sakit Ambien) Si dokter ambil senter dan pakai sarung tangan untuk melihat lubang pantatnya si Alex. Dokter : “Wah..ada apa tuh di pantat kamu kok …ada yang merah2, panjang dan berduri-duri..ih..h…” Alex :” Oh..ya dok..toloooung dikeluarkan dok….” Dokter :” Saya tarik ya kalo sakit bilang ya….” Alex :”Aduh…..e.na….k….ehhh….sakit deh…….” Dokter itu langsung tarik …wu..uuuuusssss , ternyata setangkai bunga mawar merah Dokter :” HAAAAHHHHHHHH…. *** : = (((( Alex : ” Eih….hi..hi.. itu buat dokter…” Dokter : ?????????*$@##&*$#!!!!!!!!

 

 

 

 

IMG_20130625_230036

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s