IDE KREATIF HIASAN DINDING KAMAR TIDUR

 

Sumber : Ideproperty.com

Hiasan dinding kamar tidur kadang bisa membuat suasanya kamar menjadi lebih rileks dan nyaman. Ruangan untuk tidur adalah tempat dimana seseorang beristirahat untuk beberapa waktu, untuk itu penataan dan pendekorasiannya harus benar-benar diperhatikan.

Berikut ini ideproperti.com berikan beberapa ide kreatif yang bisa dijadikan hiasan dinding untuk kamar tidur Anda.

1. Bingkai foto keluarga bentuk pohon (hierarki)
Dalam sebuah ruangan kamar tidur umumnya terdapat bingkai foto sendiri maupun foto keluarga. Anda bisa menjadikan beberapa bingkai foto tersebut sebagai hiasan dinding. Misalnya dengan membentuk pola pohon atau semacam.
hiasan dinding kamar tidur bingkai foto pohon

2. CD bekas
Anda memiliki banyak CD (Compact Disk) bekas? bisa pula dijadikan hiasan dinding. Konsep dinding kamar tidur Anda akan bernuansa metalik.
hiasan dinding kamar tidur cd bekas

3. Bingkai gantung
Umumnya foto atau lukisan berbingkai ditempelkan pada dinding, namun bagaimana jika digantung saja? Konsep tersebut tentunya unik dan kreatif. Anda bisa menerapkannya sebagai hiasan dinding kamar tidur Anda.
hiasan dinding kamar tidur frame gantung

4. Gitar gantung
Bagi anak laki-laki gitar tentunya merupakan benda yang ‘cowok banget’. Anda bisa pula menjadikannya sebagai hiasan dinding. Anda bisa meletakkan gitar kesayangan Anda di dinding. Atau bisa pula membuat hiasan dinding dari gitar bekas dan kreatifkan sendiri.
hiasan dinding kamar tidur gitar dinding

5. Jam dinding unik
Di dalam kamar tidur pastinya ada jam dinding. Namun jika jam dindingnya itu-itu saja tentu terasa biasa saja. Anda bisa menggunakan ide kreatif jam dinding seperti berikut,
hiasan dinding kamar tidur jam

6. Hiasan dinding kaset game
Anda seorang gamer? Tentu memiliki banyak koleksi CD game. Nah, daripada bertumpuk dan membuat kamar semakin berantakan, coba manfaatkan sebagai hiasan dinding kamar Anda.
hiasan dinding kamar tidur kaset game

7. Topeng
Hiasan dinding berupa topeng bisa pula Anda jadikan hiasan dinding kamar tidur. Ada banyak macam hiasan dinding berupa topeng dan salah satu yang populer adalah oleh-oleh dari Bali.
hiasan dinding kamar tidur mask

8. Kata-kata motivasi
Bagi kebanyakan anak remaja maupun dewasa tentu akan senang jika kamar tidurnya memiliki hiasan dinding berupa kata-kata yang memotivasi. Sebagai stimulan bagi Anda supaya menjalani hari-hari lebih semangat tentu hiasan berupa kata-kata motivasi akan sangat bagus.
hiasan dinding kamar tidur motivasi

9. Nama diri sendiri
Hiasan dinding berupa nama sendiri tentu unik. Anda bisa membuat hiasan dinding kamar Anda sendiri. Kreatifkan sesuai selera.
hiasan dinding kamar tidur nama

10. Poster
Poster adalah stuf yang paling umum dan disukai banyak orang sebagai hiasan dinding. Print lah gambar-gambar kesukaan Anda atu sesuatu yang bisa membuat Anda semangat dan jadikan poster untuk dindind kamar tidur Anda.
hiasan dinding kamar tidur poster

11. Rak
Rak untuk barang-barang sekolah atau kantor bisa dijadikan hiasan dinding.
hiasan dinding kamar tidur rak buku

12. Rak buku
Buatlah rak buku yang unik dan kreatif. Misalnya rak buku gantung.
hiasan dinding kamar tidur rak buku2

13. Binatang gantung
Mainan berupa hewan atau binatang yang bisa digantung tentu menjadi hal yang unik.
hiasan dinding kamar tidur tokek

Nah, Anda tertarik untuk memilih hiasan dinding kamar tidur yang mana? Atau Anda memiliki ide sendiri? Kamar tidur yang digunakan sebagai tempat menghabiskan hari harus memberikan rasa senyaman mungkin bagi penggunanya. Memberikan hiasan dinding sebagai cara yang ampuh untuk menjadikan kamar tidur semakin nyaman. Koneksikan hiasan dinding kamar tidur Anda dengan hobi atau kesukaan Anda. Anda suka musik maka kaitkan dengan musik, Anda senang main game maka kaitkan dengan video game, dan lain sebagainya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s